Share
Advertisement

5 September, LG Siapkan Kejutan Smartwatch Baru

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 28 Agustus 2014 09:01 WIB
5 September, LG Siapkan Kejutan Smartwatch Baru (Foto: Ubergizmo)
5 September, LG Siapkan Kejutan Smartwatch Baru (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
SEOUL - Beberapa hari lalu, LG dikabarkan bakal meluncurkan smartwatch baru dengan bentuk layar bundar. Smartwatch ini akan persis seperti jam tangan tradisional.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (27/8/2014), selain Moto 360 yang mengusung layar bundar, LG rupanya menyiapkan produk smartwatch dengan layar melingkar. Dalam sebuah gambar penggoda, produk ini kabarnya akan diumumkan pada 5 - 10 September 2014 di Berlin, Jerman.

Tanggal tersebut merupakan event pelaksaan pameran teknologi konsumen, IFA 2014. LG mengungkap sebuah gambar penggoda melalui halaman Google+ mereka.

Smartwatch besutan perusahaan asal Korea Selatan ini dinamakan LG G Watch R, yang tampak seperti jam tangan tradisional. LG belum mengungkap detail spesifikasi produk anyar tersebut.

Tidak hanya Motorola dan LG, Asus juga memiliki produk smartwatch yang akan mulai diumumkan pada IFA 2014. Berbeda seperti kompetitornya, produk wearable ciptaan Asus ini kabarnya mengusung layar kotak.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement