Share

Sophie Paris Rilis Parfum Pria Aroma Masa Kini

Dewi Kania, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 195 1031119 qn4Qgy5HEJ.jpg Sophie Paris rilis parfum pria aroma masa kini (Foto: Dewi/Okezone)
A A A

SOPHIE Paris dikenal sebagai brand fashion berbasis merchandise. Tapi juga memiliki produk parfum unik yang disukai para pria.  

Selama ini, Sophie Paris sangat dekat dengan kaum hawa dengan produk baju, tas, aksesori, parfum hingga kosmetik yang nyaman digunakan. Ada juga beberapa produk unggulan untuk para pria, seperti parfum dengan aroma wangi terbaru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami menyadari pasar pria sudah tidak lagi niche, sehingga Sophie Paris menghadirkan banyak produk yang grooming bagi mereka, termasuk parfum," ucap Vice President Cosmetics Sophie Paris Ingga Gloriana

dalam media session “The E-scent-ial Fragrance for Your Man“ bersama Sophie Paris di Branche Bistro, Jalan Senopati No. 33, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

 

The NPD Group, Inc melalui studi "2013 Men's Fragrance Track" menunjukkan, mayoritas pria memilih suatu parfum lantaran si pasangan suka dengan wanginya. Sebagai parfum maker, Sophie Paris pun menyebutkan bahwa parfum terlaris yang dijual justru produk pria laku keras.

 

"Member kami 80 % wanita. Di sini kami berobsesi membuat parfum pria dengan peranan wanita agar membantu memilih parfum untuk pasangannya," imbuh dia.

 

Ditambahkannya, parfum beraroma citrus dan amber yang menjadi kandungan parfum tren masa kini akan diluncurkan dalam katalog bulan depan.

 

Sementara itu, dalam kurun waktu 1,5 tahun, Sophie Paris memiliki 17 koleksi parfum bagi wanita dan pria. Namun, empat di antaranya khusus untuk para lelaki jagoan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini