Share

Kenali Karakter si Dia lewat Pilihan Parfum

Dewi Kania, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 195 1031122 MS9yUM9wV0.jpg Pilih parfum bisa lewat karakter si dia (Foto: Google)
A A A

MEMILIH parfum bagi pria ternyata tidak sembarangan. Agar tidak salah, Anda dapat mengenalinya lewat karakter si dia.

 

Dikatakan Psikolog dan Pengamat Hidup Tara Adhisti, dari gaya hidup tren masa kini, ternyata sebagian besar pria membelanjakan sebagian uangnya untuk kebutuhan gaya hidup primer, agar membuat penampilannya semakin percaya diri. Salah satunya, membeli parfum untuk mudah memikat perhatian lawan jenis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pria dan wanita memiliki psikologi berbeda dalam memilih dan menggunakan wewangian. Begitu juga dengan perilaku berbelanja mereka yang melibatkan banyak faktor," jelasnya dalam media session “The E-scent-ial Fragrance for Your Man“ bersama Sophie Paris di Branche Bistro, Jalan Senopati No. 33, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Dalam memilih parfum, tambah Tara, wanita dituntut lebih bijak membantu para pasangannya agar tidak salah pilih. Caranya juga mudah, hanya dengan kenal dekat dari karakter dan ciri khas si pasangan.

"Kita dapat melihat dari beberapa hobi dan cara berpakaian dari si pasangan," imbuhnya.

Mudah saja Anda mengenali karakter si pria. Misalnya, kalau pasangan punya hobi berbau seni, artinya si dia sangat penyayang. Berbeda dengan pria yang hobi dengan gadget dan teknologi, si dia berarti suka menyelesaikan masalah dengan sigap.

"Nah, kalau pasangan Anda memiliki karakter yang complicated, harus hati-hati dalam memilih parfum. Jangan sampai menyinggung dia," kata perempuan akrab disapa Tara.

Artinya, para wanita harus paham betul kemauan si pasangan. Apalagi soal memilih parfum untuk menjaga penampilan dan sebagai identitas seseorang, agar lebih tampil percaya diri.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini