Share

Ini Manfaat Semprot Parfum ke Tubuh

Dewi Kania, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 195 1031252 QiEJCjiqz0.jpg Manfaat Semprot Parfum ke Tubuh (Foto: Dipshare)
A A A

PARFUM ternyata memiliki banyak manfaat penting yang wajib kita ketahui. Umumnya, parfum membuat kita percaya diri dengan penampilan tubuh seseorang.

Namun, parfum tidak hanya dipakai oleh seorang wanita cantik kapanpun itu. Para pria juga sering memilih-milih aroma parfum sesuai aroma favorit mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selain menunjang penampilan, ada efek psikologi tertentu untuk daya tarik, kinerja otak dan menimbulkan energi positif," jelas Psikolog dan Pengamat Hidup Tara Adhisti dalam Media Session “The E-scent-ial Fragrance for Your Man“ bersama Sophie Paris di Branche Bistro, Jalan Senopati No.33, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014)

Banyak aroma yang ditimbulkan dari sebuah botol parfum saat disemprotkan ke tubuh seseorang. Misalnya saja wangi-wangian segar mampu menimbulkan energi positif. Begitu juga dengan aroma musk yang meningkatkan sensualitas.

Pada kesempatan sama, Parfumer Trainer of CPL Aromas (Far Esat) Limited Jessica Chor juga memaparkan akan pentingnya memakai parfum. Dalam momen tertentu, parfum wajib kita kenakan untuk menunjang penampilan masing-masing diri.

"Parfum juga dapat menjadi media untuk menjaga hubungan pria dan wanita," katanya

Mengingat itu, Anda pun jangan sampai salah memilih aroma parfum. Apalagi kalau ingin memberi kepada orang-orang kesayangan kita.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini