Share

Jack Daniel Dapat Peringatan dari Pengawas Rusia

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 213 1031164 oZYLF5n8H3.jpg Jack Daniel. (Foto: Reuters)
A A A

KIEV - Pembuat wiski Jack Daniel telah mendapat peringatan dari Rusia. Pengawasan terhadap merek ikonik Amerika ini, ditingkatkan seiring konflik yang terjadi antara Rusia dan Ukraina.

Brown-Forman, perusahaan di belakang Jack Daniel, mengatakan lingkungan geopolitik masih rentan, terutama di Rusia. Akibatnya, terjadi peningkatan pengawasan pada konsumsi minuman, termasuk beberapa merek ikonik Amerika Brown-Forman, Jack Daniel.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melansir Financial Times, lembaga konsumen Rusia, Rospotrebnadzor, mengatakan telah menemukan "zat kimia" di merek minumnya Jack Daniel Tennessee Madu Liqueur. Kurang dari seminggu setelah pernyataan tersebut, para pembuat Jack Daniel menolak keras.

Brown-FormanĀ  menolak keras adanya kehadiran zat berbahaya pada salah satu produknya, seperti yan ditudingkan oleh Rospotrebnadzor. Namun, bukan hanya perusahaan minuman keras itu yang menghadapi keluhan dari Rospotrebnadzor.

Pekan lalu, Rospotrebnadzor mengatakan akan menutup empat restoran McDonald sementara waktu, setelah tes menunjukkan berbagai pelanggaran terhadap undang-undang sanitasi di Rusia. Padahal, penjualan Brown Forman di Rusia, naik dua digit di kuartal pertama.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini