Share

Demi Kuliah Gratis, Sabine Nekat Bugil di Jalanan

Andyta Fajarini , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 214 1031127 pX5WJe3dvi.jpg Foto: Mirror
A A A

AMSTERDAM - Seorang wanita melakukan aksi nekat dengan berjalan bugil di jalanan sibuk kota Amsterdam, Belanda, hanya untuk mendapatkan uang kuliah gratis. Aksi gila wanita bernama Sabine ini sempat menghebohkan dunia maya.

Dalam video yang diposting ke You Tube oleh dunia Super Student, itu memperlihatkan Sabine diwawancarai hanya mengenakan kemeja biru yang panjang. Setelah itu membuka bajunya dan langsung berlari di depan ratusan orang yang berada di pusat kota Amsterdam.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aksi nekat wanita berambut pirang ini menyebabkan banyak orang yang ada di sana merasa bingung. Video tersebut diakhiri dengan aksinya melakukan Ice Bucket Challenge. Demikian diberitakan Mirror, Jumat (29/8/2014).

Perlu diketahui, aksi nekat ini dilakukan Sabine untuk mendapatkan biaya kuliah gratis dari siapapun yang ingin membantunya. Hal ini seperti kampanye yang dilakukan oleh ALS.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini