Share
Advertisement

Supermicro Perkenalkan Solusi Server & Storage Canggih

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 28 Agustus 2014 12:27 WIB
Ilustrasi Supermicro Perkenalkan Solusi Server & Storage Canggih (Foto : Supermicro)
Ilustrasi Supermicro Perkenalkan Solusi Server & Storage Canggih (Foto : Supermicro)
A
A
A
JAKARTA – Supermicro, perusahaan industri perangkat keras, menampilkan Ultra Series memori tinggi kapasitas 24x DIMM terbaru. Ini adalah solusi server dan storage canggih dengan teknologi VMware sangat optimal untuk berbagai aplikasi virtualisasi.
2U TwinPro, yang bersertifikat VMware EVO:RAIL, adalah  peralatan infrastruktur hyper-converged yang dirancang untuk mempercepat penyebaran dan mengoptimalkan kinerja lingkungan virtual. Solusi scale-out ini memiliki keseimbangan optimal untuk komputasi, memori, storage dan networking, dengan redundant hot-swap Level Titanium, dan Digital Power Supplies.
“Solusi komputasi ramah lingkungan Supermicro memberikan kinerja, efisiensi dan keandalan yang dibutuhkan dalam lingkungan virtual sangat dinamis," kata Charles Liang, Presiden dan CEO, Supermicro dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Kamis (28/8/2014).
Dia juga mengatakan, Ultra Series menghadirkan kapasitas memori yang lebih tinggi dan ekspansi fleksibel, juga komputasi dan kepadatan storage maksimal dalam lini produk Twinpro, FatTwin SuperServer dan SuperBlade.
 Supermicro menawarkan platform yang paling serbaguna untuk membangun solusi hyper-converged. Dengan peralatan EVO:RAIL terbaru dari perusahaan, pelanggan memiliki keuntungan dari arsitektur dan keunggulan layanan Supermicro dikombinasikan dengan keahlian virtualisasi VMware untuk secara signifikan mempercepat penyebaran mesin virtual.
Selain itu, Ultra Series juga dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan dan kinerja per watt, per dolar, per meter persegi.
 
 
 

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement