Share

Jokowi & Partai Pendukung Bahas Pertemuan di Bali

Arief Setyadi , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 339 1030870 o3KaKKzmrT.jpg Jokowi & Partai Pendukung Bahas Pertemuan di Bali (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan melakukan pertemuan dengan Partai politik pendukung untuk membahas hasil pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang digelar tadi malam di Nusa Dua, Bali. 

Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan, hasil pertemuan antara Jokowi dan SBY baru akan disampaikan oleh Jokowi kepada partai pendukungnya Kamis (28/8/2014). Saleh pun enggan berspekulasi isi dari pertemuan SBY dengan Jokowi yang dipermukaannya terlihat membahas persoalan RABPN 2015 dan APBN-P 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi kita tunggu saja toh besok (hari ini) kan ada pertemuan pak Jokowi dengan pimpinan fraksi partai-partai pendukung dimana poin-poin penting apa saja dari hasil pembicaraan tersebut itu disampaikan pada kami, jadi kita tunggu saja," katanya kepada Okezone.

Selain itu, Saleh juga enggan menilai dalam perspektif negatif terkait pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) di Nusa Dua, Bali semalam. Terutama menyangkut persoalan kenaikan BBM yang ditenggarai bakal menjadi sandera buat Jokowi.

"Saya kira ini adalah suatu langkah awal tradisi pertemuan yang baik antara presiden yang sementara menjabat dengan presiden terpilih, tentu berbagai hal penting terkait masalah bangsa ini dibicarakan dan apa-apa saja hasil pembicaraan tersebut ya beliau berdua yang tahu," ucapnya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini