Share

Kondisi Kesehatan Ketum Gerindra Berangsur Pulih

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 339 1030945 OwZgMmpxaH.jpg Ketum Gerindra Suhardi dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo (Foto:dok.okezone)
A A A

JAKARTA- Kondisi kesehatan Ketua Umum Gerindra, Suhardi, berangsur pulih. Menurut Gofur, seorang politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dibandingkan kemarin, hari ini kondisi Suhardi sudah jauh membaik.

"Selang-selang sudah tidak ada," ujar Gofur usai membesuk Suhardi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gofur mengatakan, saat menjenguk Suhardi dirinya tidak sempat berkomunikasi dengan Suhardi, lantaran Suhardi masih perlu beriistirahat. "Kadang-kadang pak Suhardi bangun, dan tidur. Tapi kondisinya sudah membaik," jelasnya.

Suhardi mulai dirawat di rumah sakit sejak Jumat 22 Agustus 2014. Pria kelahiran Klaten 1952 itu menderita kanker paru-paru stadium empat.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini