Share

PDIP: Banyak yang Sok Tahu Soal Pertemuan SBY-Jokowi

Angkasa Yudhistira , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 339 1031099 1t0iWdeumu.jpg ilustrasi PDI Perjuangan
A A A

JAKARTA- Politikus PDI Perjuangan TB Hasanuddin menegaskan bahwa kemungkinan terjalinnya koalisi antara Partai Demokrat dengan pemerintahan era Joko Widodo-Jusuf Kalla, hanya diketahui oleh Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu ditegaskannya lantaran banyak politikus ataupun pengamat yang menerka-nerka arah pembicaraan SBY dan Jokowi, terutama soal kemungkinan berkoalisi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pertemuan itu terutup, empat mata. Jadi jangan ada politikus mengomentari seolah-olah diketahui oleh publik. Jadi saya menyesalkan banyak yang sok tahu. Yang tahu cuma bapak Presiden dan pak Jokowi," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Karena banyaknya spekulasi tersebut, TB Hasanuddin menyatakan bahwa kemungkinan bergabungnya Demokrat masih sangat terbuka. Mengingat partai berlambang bintang mercy itu menyatakan netral sejak awal.

"Demokrat sangat terbuka, jauh-jauh hari sudah begitu, jauh-jauh hari sudah ada kemungkinan (koalisi) kita bertambah. Seperti Demokrat, kemudian PAN. Kalau Demokrat masuk, PAN nyusul juga PPP," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini