Share

Biar Kapok, 2 Perempuan Diikat di Pohon

Dharma Setiawan , Sindo TV · Kamis 28 Agustus 2014 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 340 1030820
A A A

PEMATANG SIANTAR- Cara warga Perumahan Guru Karang Sari, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, mungkin patut dicoba untuk membuat kapok pencuri kambuhan. Yaitu, dengan mengikat si tangan panjang ke pohon.

 

Dua wanita paruh baya, Marlina Tampubolon dan Ida Sinaga terpergok mencuri di lingkungan tersebut pada Rabu (27/8/2014) pagi. Seorang warga melihat keduanya mengendap-endap di belakang rumah Sutrina Malau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya dengar warga berteriak ada maling. Mereka (Marlina dan Ida) mau melarikan diri, tapi langsung diikat di pohon dekat rumah saya," terang Sutrina.

 

Warga bukan berniat menganiaya dua wanita tersebut. Mereka menunggu kedatangan petugas kepolisian sekitar satu jam, kemudian barulah keduanya dilepas.

 

Sutrina mengakui, selama ini komplek tempat tinggalnya sering terjadi kasus pencurian. Lantaran rumah-rumah disana sering ditinggalkan penghuninya yang sebagian besar menjadi pengajar mulai pagi hingga sore hari.

 

Sesal datang kemudian, para pelaku, Marlina dan Ida menangis sesenggukan saat digiring petugas dengan mobil patroli menuju kantor polsek setempat.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini