Share

2 Pemuda Ditembak Orang Tak Dikenal

Muh Sardi , Sindo TV · Kamis 28 Agustus 2014 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 340 1030858 MCVMZaQmbU.jpg Ilustrasi penembakan (Dok Okezone)
A A A

MAKASSAR - Dua pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan, ditembak orang tak dikenal pada Kamis (28/8/2014) dini hari saat hendak membeli nasi bungkus di Jalan Pelita Kecamatan Rappocini. Satu orang di antaranya tewas.

 

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji Makassar oleh warga di sekitar lokasi. Meski telah mendapatkan perawatan medis, namun Subhan (23) menghembuskan nafas terakhir di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Labuang Baji Makassar. Subhan terkena tembak dibagian leher dan dagu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara rekannya, Harmoko menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang masih bersarang di punggungnya.

 

Dari keterangan saksi korban yang masih menjalani perawatan di ruang UGD, sebelum kejadian dia mendengar suara ledakan lalu Subhan mengatakan dirinya terkena tembakan di bagian lehernya dan seketika tumbang.

 

Belum diketahui pasti motif penembakan, petugas masih mengumpulkan alat bukti serta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini