Share

HUT Pernikahan, Armand Maulana Duet Bareng Dewi Gita

Egie Gusman, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1030920 6WtOIr3Vb6.jpg HUT Pernikahan, Armand Maulana Duet Bareng Dewi Gita (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Menginjak usia pernikahan ke 20 tahun, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita akhirnya memutuska berduet  dengan lagu berjudul "Seperti Legenda".

Meski usia pernikahannya sudah memasuki dua dekade, Armand dan Gita yang notabene sama-sama penyanyi, baru kali ini berduet dalam sebuah lagu. Armand beralasan, banyak petimbangan yang membuatnya baru memutuskan berduet dengan istrinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Memang kan menyatukan persepsi kan tidak segampang itu walau sama-sama penyanyi. Banyak pertimbangan yang harus dipertimbangkan," ujar Armand di sela-sela pembuatan syuting video klip di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu 27 Agustus 2014.

Pentolan band GIGI itupun tidak ingin memaksakan duetnya dengan Gita hanya demi popularitas. Pelantun "11 Januari" itupun menuturkan, duetnya adalah kado spesial ulang tahun pernikahannya yang ke 20.

"Kita enggak mau maksain, enggak mau aji mumpung. Setelah perjalanan 20 tahun pernikahan ya, seru saja. Saya ngasih kado lah istilahnya ke dia (Dewi)," tandasnya.

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini