Share

Regina Kaget Jadi Juri Indonesian Idol Junior

Dimas Destrianto/Fajar Calfian Frian, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1030946 ayrHYn0qd4.jpg Regina Kaget Jadi Juri Indonesian Idol Junior (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA – Juara Indonesian Idol Regina Ivanova mengaku sangat terkejut ketika namanya didapuk sebagai salah satu juri utama Indonesian Idol Junior. Dia mengaku, tidak pernah menyangka menjadi seorang juri.

"Wow, aku kaget, aku enggak punya background jadi juri," ujar Regina ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 27 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelantun "Tak ada Cinta yang Lain" itu mengatakan, sangat bangga dan bersyukur diberikan kepercayaan menjadi salah satu juri utama.

"Aku sangat berayukur dan berterima kasih ini merupakan pengalaman luar biasa karena saya dipercaya,"  tandasnya.

Selain Regina, ada dua nama lagi yang menjadi juri utama Indonesian Idol Junior, yaitu Titi DJ dan Daniel Mananta. Seperti halnya Regina, mantan VJ MTV itu juga mengalami pengalaman pertama menjadi seorang juri. Indonesian Idol Junior memasuki tahap Big Audition di kota terakhir, Jakarta pada 30-31 Agustus di Istora Senayan.

Bagi adik-adik yang ingin menjadi penyanyi terkenal. Kini saat yang tepat menjadi seorang idola dengan mengikuti Big Audition Jakarta. Caranya mudah tinggal menghubungi Hotline: 021-28064024, Whatsapp: 08122605605.

Ikuti juga Audisi Dreambox Indonesian Idol Junior, Minggu 31 Agustus, pukul 10.00 WIB, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Syarat: berusia 5-13 tahun, bisa menyanyi dan berani tampil di depan umum. Jangan sampai ketinggalan ya!! Gratis!!

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini