Share

Juri Idol Junior, Titi DJ Hati-Hati Berkomentar

Dimas Destrianto/Fajar Calfian Frian, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1030983 BcFfwWH1t1.jpg Juri Idol Junior, Titi DJ Hati-Hati Berkomentar (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Pengalamannya menjadi juri Indonesian Idol tampaknya membuat nama Titi Dj kembali didapuk sebagai juri utama Indonesian Idol Junior. Titi mengungkapkan tak banyak perbedaan yang dirasakannya menjadi juri untuk penyanyi dewasa maupun penyanyi cilik dalam Indonesian Idol Junior.

Meski begitu, pelantun "Sang Dewi" itu mengaku sangat berhati-hati dalam memberikan penilaian terhadap para peserta Indonesian Idol Junior. Menurutnya apa yang diucapkannya sebagai juri dapat mempengaruhi psikologi anak-anak kedepannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak banyak berbeda dengan seniornya. Hanya untuk anak-anak mungkin lebih hati-hati dalam menolak karena mempengaruhi psikologi anak," ucap Titi ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 27 Agustus 2014.

Penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayati itu menaruh harapan tinggi terhadap para peserta audisi yang ingin menjadi idola junior.

"Saya Optimis anak anak memiliki semangat lebih daripada kakaknya dan lebih berantusias menjadi idol junior," pungkasnya.

Bagi adik-adik yang ingin menjadi penyanyi terkenal. Kini saat yang tepat menjadi seorang idola dengan mengikuti Big Audition Jakarta di Istora Senayan, 30-31 Agustus 2014. Caranya mudah tinggal menghubungi Hotline: 021-28064024, Whatsapp: 08122605605.

Ikuti juga Audisi Dreambox Indonesian Idol Junior, Minggu 31 Agustus, pukul 10.00 WIB, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Syarat: berusia 5-13 tahun, bisa menyanyi dan berani tampil di depan umum. Jangan sampai ketinggalan ya!! Gratis!!

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini