Share

Duet Bareng Suami, Dewi Gita: Kayak Ngelahirin Anak!

Egie Gusman, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031037 Zc87B4wQCJ.jpg Duet Bareng Suami, Dewi Gita: Kayak Ngelahirin Anak (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Armand Maulana telah melalang buana bersama band GIGI lebih dari dua dekade. Namun saat harus berduet dengan sang istri, Dewi Gita, dirinya tak dapat menutupi rasa gugupnya. Keduanya berduet dalam lagu yang bertajuk "Seperti Legenda".

Rasa canggungnya berduet dengan Dewi tampaknya harus dimaklumi. Pasalnya ini kali pertama mereka berduet dalam sebuah lagu semenjak menjadi suami istri dari 20 tahun lalu. Armand mengaku lebih terbiasa satu panggung dengan rekannya di GIGI, Dewa Budjana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ya memang canggung, beda kan biasanya di sebelah kanan gue berkumis gitu kan (Dewa Budjana) sekarang dia gitu," aku Armand ditemui dikediamannya Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu 27 Agustus 2014.

Seperti halnya suami, Dewi juga merasakan hal yang sama. Bahkan mantan sinden Opera Van Java itu pun menggambarkan rasa gugupnya seperti saat sedang melahirkan.

"Ya kayak ngelahirin anak aja ini," ungkap Dewi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini