Share

"Lara", Bikin Samsons Semakin Pede

Edi Hardian , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031048 SNvdWtjbn2.jpg "Lara", Bikin Samsons Semakin Pede (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Industri musik Indonesia saat ini memang mengalami ujian cukup berat, di mana pembajakan sulit diberantas serta persaingan antar musisi yang cukup berat. Namun, Samsons justru semakin percaya diri (pede).

Para pentolan Samsons, Aria Dinata, Irfan Aulia Irsal, Erik Partogi Siagian, Aldri Dataviadi, dan Chandra Cristianto tidak pesimis menghadapi masalah itu. Meski mereka sempat mengganti personel, di mana Bams digantikan Aryadinata. Namun, mereka tetap optimis mampu bertahan di industri musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau seniman harus percaya diri, kalau enggak, ya jangan jadi seniman. Jadi ini medium kita mengekspresikan diri lewat band," ungkap Irfan saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Itu terbukti lewat karya. Tidak lama lagi, pelantun "Naluri Lelaki" tersebut akan kembali merilis single terbaru bertajuk "Lara".

"Sekarang sudah disiapkan single terbaru kita judulnya 'Lara'," tandas Irfan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini