Share

Sheila On 7 Tak Ingin Kejadian Diusir Polisi Terulang

Edi Hardian , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031087 jsW48l0oRY.jpg Sheila On 7 Tak Ingin Kejadian Diusir Polisi Terulang (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Band Sheila On 7 (SO7) baru-baru ini mendapatkan pengalaman pahit diusir di atas panggung. Saat itu, SO7 tengah menjadi guest star sebuah acara di alun-alun Yogyakarta, 23 Agustus lalu.

Saat Duta dan kawan-kawan menyanyikan lagu kelima "Pemuja Rahasia", tiba-tiba seorang polisi naik ke atas panggung sambil menunjuk jam tangannya memberi kode agar band ini turun dari panggung. Duta pun merasa dilecehkan diperlakukan seperti itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami merasa itu sangat melecehkan pekerjaan kami sebagai musisi," ujar Duta saat dijumpai di bilangan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, permasalahan tersebut tampaknya sudah selesai secara musyawarah. Di mana pihak penyelenggara serta pihak kepolisian akhirnya meminta maaf kepada SO7.

"Intinya EO-nya sudah minta maaf secara tertulis, dan lisan. Dari pihak institusi juga sudah minta maaf secara langsung. Minta maaf baik secara lisan, dan tulisan juga," kata Duta.

Pelantun "Dan" inipun berharap, kejadian seperti itu tidak lagi terjadi di kemudian hari. "Pokoknya semua sudah selesai, mereka sudah menyesal dan berjanji tidak akan terjadi lagi," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini