Share

Jadi Expert Rising Star, Millane Fernandez Siap Dihujat

Edi Hardian , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031131 r1YdwhJUCV.jpg Jadi Expert Rising Star, Millane Fernandez Siap Dihujat (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Bebi Romeo, Andien, Millane Fernandez, serta Lilo telah diumumkan sebagai line up expert Rising Star Indonesia. Dari empat nama itu, terselip nama Millane Fernandez, yang boleh dibilang expert paling 'junior' di antara yang lain.

Kehadiran Millane pun sama situasinya seperti Tanti "Kotak" di ajang Indonesian Idol lalu. Millane pun mengaku siap bila di kemudian waktu mendapat kritik, bahkan hujatan seperti yang dialami Tantri sewaktu di Idol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Segala sesuatu kita harus menahan emosi, tapi kalau buat aku, aku melihat siapa yang lebih dewasa, aku respect. Aku tidak menutupi kesalahan bila memang ada," ujar Millane saat konferensi pers Rising Star Indonesia di Studio RCTI, kemarin.

Bagi Millane, duduk di kursi "panas" sebagai expert Rising Star merupakan sebuah beban yang cukup berat.

"Ini jadi beban luar biasa juga. Bukan positifnya saja tapi negatifnya juga," tandasnya

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini