Share

Samsons Lega Akhirnya Bisa Tampil di Televisi Lagi

Edi Hardian , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031159 97HGcPGIvg.jpg Samsons Lega Akhirnya Bisa Tampil di Televisi Lagi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri bila ruang gerak musisi dan band saat ini agak berat untuk masuk televisi, lantaran sangat jarang stasiun televisi menayangkan acara musik secara utuh.

Meskipun begitu, band Samsons yang telah lama tertidur pasca hengkangnya Bams mengaku senang akhirnya kembali muncul di layar kaca pada pagi tadi di acara Dahsyat RCTI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Senang rasanya bisa menyapa pemirsa televisi lagi setelah lama vakum sekaligus promo single baru," ungkap Irfan saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Ya, band yang diperkuat oleh Aria Dinata, Irfan Aulia Irsal, Erik Partogi Siagian, Aldri Dataviadi, dan Chandra Cristianto ini memang lama tidak terlihat di televisi karena kesibukannya mempersiapkan 'amunisi' baru di industri musik Indonesia.

Kini, mereka tengah mempromosikan single terbaru mereka bertajuk "Lara".

"BUlan ini ada single terbaru judulnya "Lara" pungkas Irfan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini