Share

Rain dan HyunA Kini "Satu Atap"

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031173 sPiJ5FLYRb.jpg Rain dan HyunA Kini "Satu Atap" (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Demi memerbesar perusahaannya, salah satu agensi hiburan Korea Selatan, Cube Entertainment, dikabarkan telah mengakuisisi anak perusahaannya, Cube DC. Hasilnya kini bintang terkenal Korea, Rain, dan penyanyi seksi HyunA berdiri di bawah bendera agensi yang sama.

 

“Untuk meningkatkan daya saing ekonomi dan sinergi antar perusahaan, kami telah memutuskan untuk mengakuisisi Cube DC,” bunyi pengumumkan yang dirilis Cube Entertainment pada 27 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut disampaikan, kedua perusahaan telah menyepakati merger dengan ratio tukar 1:0, dimana Cube Entertainment telah mengakuisisi 100 persen saham Cube DC. Untuk itu, tidak akan ada perubahan substansial dalam penerbitan saham.

Namun belum ada kejelasan apakah dengan dilakukannya akuisisi tersebut para artis kedua perusahaan akan melakukan kolaborasi, atau apakah artis-artis Cube DC akan berpartisipasi dalam konser keluarga besar Cube Entertainment, bertajuk ‘United Cube’.

Perlu diketahui Cube DC merupakan agensi yang membawahi artis-artis terkenal seperti Rain, Shin Ji Hoon, No Ji Hoon, dan Kwak Seung Nam. Sementara Cube Entertainment merupakan rumah bagi grup-grup idola seperti 4Minute, BEAST, G.NA, BTOB, dan sejumlah artis lainnya. Sebut saja Kim Ki Ri, Oh Ye Ri, Na Jong Chan, dan Cho Seo Ha, dan masih banyak lagi. Demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (28/8/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini