Share

Juara Show Champion, Kara Sujud di Hadapan Fans

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031176 AiLId8a7rd.jpg Juara Show Champion, Kara Sujud Dihadapan Fans (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Jika biasanya para artis akan menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan membungkukkan badan saat menerima piala atau trofi, hal berbeda ditunjukkan girl group Kara.

Ketika dinobatkan sebagai pemenang acara Show Champion  yang disiarkan saluran MBC Music pada 27 Agustus, tak hanya membungkuk, keempat member Kara bahkan melakukan sujud di atas panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rasa syukur hingga rela sujud di atas panggung tampaknya dilakukan Kara untuk menggambarkan ucapan terima kasih mereka kepada para fans yang tetap setia menunggu waktu comeback mereka.

Yep, Kara memang baru saja melakukan comeback pada 18 Agustus 2014, setelah satu tahun lebih vakum. Tak hanya comeback dengan album baru, Kara juga hadir kembali dengan satu member baru, Young Ji.

Dilansir Mwave (28/8) pada saat menerima piala Show Champion, leader Kara, Park Gyuri, mengatakan, “Kami kembali ke aktivitas kami setelah sekian lama dan kami sangat berterimakasih untuk memenangkan posisi pertama, yang mana tak pernah kami bayangkan. Kami merasa sangat tersentuh oleh dukungan yang ditunjukkan para fans, dan sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih.”

Kara yang juga menuai popularitas di Jepang telah memulai sejumlah promosi album mini terbaru mereka dalam versi Jepang pada 27 Agustus. (rnp)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini