Share

Ahmad Dhani Izinkan Bassist TRIAD "Selingkuh"

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 386 1031308 71YL0yOoAB.jpg Ahmad Dhani Izinkan Bassist TRIAD "Selingkuh"
A A A

JAKARTA - Berawal dari obrolan santai, bassist band T.R.I.A.D, Icez memimpikan sebuah band rock yang diawaki oleh personel perempuan. Keinginannya pun akhirnya direalisasikan dengan membentuk band Poprock.

Menurut Icez, pembentukan bandnya tersebut melalui proses audisi yang cukup panjang. Namun, tidak ada kesulitan yang berarti dalam proses audisi karena semua personelnya menggemari musik rock sehingga terpilih Adel (vokal), Bebek (drumm) dan Vanes (gitar).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Awalnya karena kekosongan band cewek yang rock. Kalau tahun kemarin ramainya girlband, kan belum ada band yang ngerock," kata Icez saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Meski masih tergabung dalam band T.R.I.A.D, Icez mengaku tidak main-main dalam penggarapan band barunya tersebut. Ia masih menemukan beberapa kendala dalam penggarapan musik, namun mereka akan konsisten dengan bandnya.

"Ini project permanen. Kita sedang proses rekaman album. Ini akan jadi awal karier dari poprock. Kami ingin membuat musik yang semaksimal mungkin dan bagus. Ini band super serius. Kalau berhasil jalan terus, kalau gagal coba lagi," tegasnya.

Mengingat sosok Ahmad Dhani sebagai pentolan RCM yang menaungi bandnya di T.R.I.A.D, Icez menegaskan jika Dhani tidak ikut campur dalam penggarapan musik di band barunya itu.

"Untuk musik, mas Dhani benar-benar melepas aku, mengolah Poprock seperti apa. Audisinya juga di rumah mas Dhani," katanya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini