Share

Love is Real, Pengalaman Cinta Joshua March

Egie Gusman, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 389 1031301 eayXAeklce.jpg Joshua March (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Joshua March merilis album perdananya yang diberi judul Love is Real. Delapan lagu yang ada di album ini seluruhnya diciptakan Joshua.

"Kenapa Love is Real karena terdapat terdapat lagu di dalam album itu yang menggambarkan bagaimana rasanya jatuh cinta, patah hati semua  itu pernah dirasakan oleh aku sendiri," kata Joshua saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain menciptakan lagunya, Joshua mengaransemen sendiri album miliknya. Namun, dia juga ikut melibatkan musisi lain seperti Andre Dinuth, Nicky Manuputy, Dharana Moniaga, Damez  Nababan, Paul T-Five, dan lainnya.

Dia juga memasukkan lagu yang sudah pernah dirilisnya seperti "Seratus Persen", "Cuma Miscall" dan "Falling In Love" ditambah lagu baru "Without You", "Tak Harus Memiliki" dan  "Mencinta Tanpa Ragamu".

"Genre musiknya pop dengan sentuhan jazz agar terdengar lebih soft juga. Ada beberapa lagu yang di arransemen dengan pop akustik," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini