Share

Arti Backpakers bagi Abimana Aryasatya

Erika Kurnia, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 407 1030828 U5BNMUJoFN.jpg Abimana (Foto:Okezone)
A A A

KEBANYAKAN orang berlibur menggunakan gaya backpakers, salah satu alasannya adalah lebih murah. Lalu, bagaimana menurut Artis ganteng Abimana Aryasatya mengartikan backpakers dalam melakukan traveling?

Bagi Abimana, backpackers bukanlah sesuatu yang aneh di masa sekarang. Dari pengalamannya selama syuting untuk film yang mengharuskannya pindah dari satu negara ke negara lain, ia banyak menemui backpackers dari bermacam-macam ras dan bangsa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Backpackers bisa menjadi tren bukan karena murahnya,” tukas Abimana kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Menurutnya, pelaku backpacking atau backpackers mempunyai karakter berani. Dan seperti dirinya, backpacker biasanya senang menguji adrenalin.

 

Melalui backpacking, sesorang bisa mendapatkan berbagai pengalaman, termasuk pengalaman spiritual.

 

“Ketika kita bertemu orang-orang lokal dan berkunjung ke tempat-tempat baru, tentu akan ada banyak hal bisa dijadikan pelajaran," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini