Share

Traveling, Abimana Tinggalkan Gadget

Dewi Kania, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 407 1030832 AiMWNaAbao.jpg Traveling, Abimana tinggalkan gadget (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

KEGIATAN flashpacking dilakukan semua orang saat bepergian. Mereka tak pernah meninggalkan gadget kesayangannya untuk update. Berbeda dengan Abimana, si ganteng yang berperan dalam film Haji Backpacker.

Saat traveling, dia memilih liburan sendiri dibanding dengan orang lain, termasuk keluarga tercintanya. Dalam hal gadget, dia tidak seheboh traveler lain yang mengumbar aktivitas traveling di dunia maya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku kalau lagi traveling lebih suka "Me Time" yang bebas dari segala hal termasuk gadget," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemilik nama Abimana Aryasatya mengaku terganggu berat dengan adanya gadget saat liburan. Menurutnya, alam indah yang ada di depan mata tak bisa dinikmati dengan sempurna.

"Malah kalau traveling, aku jarang menghubungi istri dan anak-anak aku, kecuali kalau sedang mengalami kendala di tempat itu," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini