Share

Taman Hiburan Amerika jadi Incaran Turis China

Winda Destiana, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 407 1030997 EthgFEjgzh.jpg Taman Hiburan Amerika jadi Incaran Turis China (Foto:sfchinatown)
A A A

PERTUMBUHAN wisatawan China ke Amerika Serikat (AS) mengalami pertumbuhan signifikan. Bukan hanya wisata belanja, namun sebagian besar mereka suka pergi ke taman hiburan.  

Hal ini dikatakan Wakil Presiden AmericanTours International LLC, Nick Hentschel bahwa diantara wisatawan yang berkunjung ke AS kebanyakan karena kehadiran taman wisata seperti Disneyland atau landmark terkenal seperti Golden Gate Bridge di San Fransisco atau tebing Hollywood.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mereka kesana hanya berfoto-foto. Namun di taman hiburan mereka cenderung ingin menaiki wahana yang menjadi hits di AS,” katanya dilansir News.

 

Bahkan dikatakannya, banyak dari mereka belum pernah mengunjungi Disneyland secara langsung, bahkan belum mengetahui cerita Disney atau film di Amerika yang menjadi legenda.

 

“Ini tantangan buat para pelaku industri wisata di AS, ketidak tahuan mereka membawa dampak positif bagi industri pariwisata di AS, bagaimana mengenalkan taman hiburan dan serial populer yang juga menjadi atraksi wisata disana,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini