Share

Datang ke Padang, Datin Sri Rosmah Mansor Rindu Kampung Halaman

Raiza Andini, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 407 1031253 LZEpERD0nX.jpg Datin Sri Rosmah Mansor (Foto:kualalumpurpost)
A A A

ISLAMIC Fashion Festival 2014, di Padang, Sumatera Barat, pada gala dinner dibuka petinggi negara dua negara, Datin Sri Rosmah Mansor, isteri Perdana Mentri Malaysia dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

 

Dengan berlangsungnya di ranah Minang, Datin Sri Rosmah Mansor terharu dan rindu kampung halaman. Istri Perdana Mentri Malaysia dan juga Ratu dari Negeri Sembilan Malaysia ini, merupakan keturunan Minang kental dari suku Srilemak, Sumatera Barat. Dia bangga bisa membuka acara eksklusif ini di tanah leluhurnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Padang merupakan kota yang sangat berarti bagi saya, kisah keluarga besar saya ada di sini yang berketurunan Minang," ungkapnya pada saat makan malam di Grand Inna Muara Ballroom, Padang, Sumatera Barat, baru-baru ini.

 

Selanjutnya dia merindukan tanah Minangkabau yang mengalir di dalam darahnya. Selama ini, Datin Sri Rosmah Mansor, belum sempat mengunjungi tanah leluhurnya di Indonesia tersebut.

 

Dia juga mengucapkan kebanggaannya sebagai wanita keturunan Minang bisa menghadiri dan datang di ISlamic Fashion Festival di Padang.

 

"Saya rindu kepada Minangkabau, dan bangga menjadi keturunan Minangkabau, meski jauh di mata tetapi deakt di hati dan darah saya," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini