Share

Begini Cara TMII Dekat dengan Masyarakat

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 407 1031289 Vxqwg9JQWZ.jpg Begini Cara TMII Dekat dengan Masyarakat (Foto:Winda Destiana)
A A A

MENGAJAK keluarga berolahraga bersama di hari Minggu, mengapa tidak ke Taman Mini Indonesia Indah?

Pasalnya, di setiap Minggu pagi, ada program Minggu Ria, yang merupakan kegiatan dimana masyarakat bisa melakukan senam pagi bersama di depan Tugu Api TMII.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal ini dikatakan Kepala Humas TMII, Suryondoro bahwa sampai saat ini kegiatan Minggu Ria masih dilakukan. Mengingat antusias warga yang ingin berolahraga di dalam TMII cukup besar.

"Minggu Ria senamnya saja masih. Yang sekarang tidak ada hanyalah pasarnya. Karena kesannya agak kurang bersih kalau ada pasar atau bazaar," katanya kepada Okezone, baru-baru ini.

Dikatakan lebih lanjut bahwa saat ini harga tiket masuk Minggu ria juga berubah menjadi Rp5 ribu dari harga Rp3 ribu. Hal ini dikarenakan tiket masuk TMII mengalami kenaikan.

"Harga tiket naik dua ribu saja. Karena menyesuaikan harga tiket TMII dari Rp9 ribu menjadi Rp10 ribu," paparnya.

Kegiatan Minggu ria ini merupakan salah satu alternatif mengenalkan TMII kepada warga masyarakat luas. Dari yang hanya berolahraga, bisa pula mengajak anggota keluarga untuk melakukan rekreasi ke dalam area seluas 150 hektar ini.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini