Share

Air India Sering Kemasukan Tikus!

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 407 1031292 afaD8L8NhD.jpg Air India (Foto:funonthenet)
A A A

PERNAHKAH Anda membayangkan berada di dalam penerbangan yang di dalamnya ada seekor hewan menjijikan seperti tikus?

Kejadian ini menimpa salah satu maskapai penerbangan di India. Bagaimana seekor tikus muncul saat pesawat berada di atas udara. Sontak kejadian ini membuat seluruh penumpang kaget.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penderitaan Air India dalam mengendalikan hama tikus yang muncul di dalam maskapainya nampak belum jua selesai. Pada penerbangan yang belum lama ini dilakukan, hewan pengerat tersebut dikabarkan muncul di dalam pesawat.

Setelah mendarat di New Delhi, pesawat ini dibawa keluar dari layanan dan diberikan pengasapan hama untuk mengusir seluruh tikus yang ada di dalamnya.

Dilansir Dailymail, kejadian seperti ini bukan untuk yang pertama kalinya terjadi di India. Sudah keempat kalinya sepanjang tahun 2014.

Pada awal bulan ini saja dikatakan oleh salah seorang awak kabin Air India bahwa dirinya melihat tikus berlarian bebas di belakang pesawat saat mendarat di Bandara Internasional Indira Gandhi dari Calcutta.

Airbus A321 itu membawa sekitar 200 penumpang dan staf, setelah ketahuan kedapatan tikus di dalamnya, pesawat ini kemudian diberhentikan dari penerbangannya dan dibawa ke sebuah teluk terpencil bandara untuk difumigasi, diberi pengasapan untuk memberantas hama.

Para tikus tersebut masuk ke dalam kokpit pesawat melalui kendaraan yang mengangkut katering makanan untuk para penumpang di dalam pesawat. (JJS)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini