Share

Hujan, Kereta Gantung TMII Tetap Beroperasi

Winda Destiana, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 408 1031285 bvN9MM3uQn.jpg Hujan, Kereta Gantung TMII Tetap Beroperasi (Foto:Winda Destiana)

BANYAK wisatawan yang menanyakan, apakah saat hujan wahana kereta gantung tetap berjalan, jawabannya masih.

Hal ini dikatakan Stephanus Sondakh, Manajer Operasional dari PT Skylift TMII bahwa pada saat keadaan hujan deras pun kereta gantung masih bisa dioperasikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Masih bisa tetap jalan, namun kecepatannya sangat pelan. Mengingat di atas anginnya cukup kencang," katanya kepada Okezone, baru-baru ini.

Dikatakannya bahwa durasi yang awalnya 15 menit untuk satu putaran bolak balik jika hujan bisa menjadi setengah jam.

"Karena benturan angin, kereta tidak bisa berjalan normal seperti biasanya. Sedikit lebih pelan agar benturan di atas dengan angin tidak terlalu mengguncang pengunjung yang ada di dalam," tutupnya.

Perlu diketahui satu kereta gantung ini bisa memuat 4 orang dewasa dengan beban hingga 400 kg. Jarak satu kereta dengan kereta lainnya berkisar hingga 46 detik. Biasanya, kereta gantung ini ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini