Share

Mandiri Setuju RUU Perbankan Dikaji Ulang

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 457 1031261 GmpQIPksGU.jpg Mandiri Setuju RUU Perbankan Dikaji Ulang (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bank Mandiri (Mandiri) menyetujui jika DPR dan Pemerintah mengkaji ulang Rancangan Undang-Undang (RUU) perbankan. Direktur Utama Mandiri, Budi Gunadi Sadikin mengatakan akan lebih baik jika RUU tersebut mendapat banyak masukan dari stakeholder.

"Saya belum baca, hasil akhirnya saya belum baca secara lengkap, Saya rasa itu baik, makin banyak yang memberikan masukan untuk UU tersebut makin baik kualitasnya," katanya saat ditemui di JCC, Kamis (28/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dirinya menyatakan selama tujuannya baik, Mandiri akan setuju. "Baik tentu aku setuju, setuju untuk di diskusikan kembali bersama stakeholder," imbuh dia.

Sebelumnya Gubernur Bank Indonesia mengatakan sebaiknya RUU perbankan tidak buru-buru untuk disahkan.

"Kalau seandainya memang akan dilakukan pembahasan kami merasa bahwa lebih baik kalau RUU JPSK yang didahulukan, itu lebih baik untuk diutamakan," tukas dia.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini