Share

BUMN Dibujuk Bangun Perumahan di Jordania

Hendra Kusuma , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 471 1030969 e0UjbgZn9k.jpg BUMN Dibujuk Bangun Perumahan di Jordania (Foto : Ilustrasi/IST)
A A A

JAKARTA - Mantan menteri PU (Public Work) Jordania Yahya Kisbi menyebutkan, Indonesia dan Jordania merupakan negara yang memiliki banyak kesamaan. Oleh karena itu, dirinya pun mengajak BUMN kontraktor yang ada di Indonesia untuk menjalin kerja sama dengan membangun infrastruktur di Jordania.

"Kita juga membutuhkan kontraktor dan Indonesia juga memiliki milestone sehingga kita bisa bekerja sama baik membangun infrastruktur, perumahan dan sebagainya," ungkap Yahya di Jakarta.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yahya mengakui, dirinya sangat memiliki hubungan yang baik dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan ketika tengan melakukan perjalanan ke Jordania. Banyaknya kesamaan antara Indonesia dengan Jordania, menjadikan alasan untuk menjalin kerja sama tersebut.

"Kami berdiskusi agar dapat bekerja sama karena antara Jordan dan Indonesia memiliki agama yang sama, keindahan alam yang sama, dan kami percaya dengan kesamaan ini maka kerjasama kita bisa berjalan di jakarta," tambahnya.

Kedati demikian, dengan adanya kerja sama ini ke depannya, kontraktor BUMN dapat melakukan pengerjaan pembangunan infrastruktur di Jordania.

"Kontraktor Indonesia bisa stay di Jordan dan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan kontraktor kami," tutupnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini