Share

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Mendekor Rumah! (II)

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 472 1031177 u6AqCc5vu0.jpg
A A A

JAKARTA - Mendekor rumah memang menyenangkan. Namun, karena keasyikan mendekor rumah, Anda sampai melakukan beberapa kesalahan yang tidak Anda sadari.

Apa saja? Berikut penjelasannya yang dikutip dari Furnish Burnish, Jumat (29/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak memiliki ruang untuk koleksi

Akibat terbatasnya ukuran rumah, Anda harus merelakan koleksi-koleksi Anda berjejeran di mana-mana. Rapikan semuanya, atur koleksi-koleksi Anda tersebut di satu tempat.

Kurangnya penggunaan karpet

Mungkin ini satu-satunya kesalahan yang bisa di tolerir, mengingat tidak semua orang suka menggunakan karpet di rumah karena alasan kepraktisan. Namun, sebenarnya dengan menggunakan karpet di rumah, justru akan memberikan kenyamanan, dan mempertahankan skema warna ruangan. Tidak hanya itu, karpet juga dapat berfungsi untuk menyerap suara.

 

Menghindari warna yang terlalu gelap atau terang

Kebanyakan orang selalu "bermain aman" dengan warna-warna yang gelap atau warna netral. Namun mengapa Anda tidak mencoba berkreasi dengan warna-warna yang berani? Jika pintar mengkreasikannya, warna terang atau warna yang terlalu gelap itu akan terlihat cantik di rumah.

Terlalu banyak gaya desain

Terkadang, karena terlalu bersemangat mendekor rumah secara tidak sadar Anda terlalu banyak mencampur adukan gaya desain dalam sebuah ruangan. Akibatnya, ruangan Anda pun terlihat konyol. Pilihlah salah satu gaya desain yang benar-benar Anda sukai, dan kembangkan kreativitas Anda.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini