Share

Pameran Rumah di Sulsel, REI-Panin Targetkan Rp60 M

Arpan Rachman , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 475 1030927 4BinxyyJzy.jpg
A A A

MAKASSAR - Real Estat Indonesia (REI) bersama Bank Panin mengadakan pameran rumah yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan. Sekira enam ribu lebih unit rumah yang dipamerkan dibandrol mulai dari Rp200-an juta hingga miliaran rupiah. Tawaran itu terbuka di ajang pameran perumahan dan properti REI-Panin Rumah Idaman 2014.

Pameran ini berlangsung sejak 27-31 Agustus 2014 mendatang di atrium Mal Ratu Indah, Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasi rumah yang ditawarkan, mayoritas terletak di seantero kota Anging Mammiri ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam pameran kali ini, REI-Panin Rumah Idaman 2014 menawarkan berbagai kemudahan. Di antaranya memasang bunga kredit sebesar 9,5 persen secara fix selama satu tahun. Di samping itu juga bebas biaya administrasi dan dapat diskonto.

"Pameran ini tiap tahun kami adakan, kali ini sudah memasuki event ke-13 kalinya. Kami ingin memberi referensi bagi masyarakat untuk memilih hunian layak dan berkualitas terbaik sesuai kemampuan mereka," tutur Hudli Huduri, Deputi Branch Manager Panin Bank Makassar, kepada Okezone, Kamis (28/8/2014).

Hudli menguraikan, sebanyak 45 booth memeriahkan ajang ini. Di antaranya berupa 31 pengembang perumahan lokal dan nasional, selebihnya pembangun apartemen, dan properti komersil serta agen properti. 

"Kami harap pengunjung tertarik berinvestasi di sektor properti," sambung Hudli seraya mengimbuhkan target yang hendak dicapai dari pameran ini sebesar Rp60 miliar.

Di tempat yang sama Ketua REI Sulsel, Arief Mone, mengaku yakin transaksi jual-beli selama lima hari gelaran ini akan menangguk pendapatan Rp100 miliar. Mone mengusung ekspektasi tinggi, pameran ini bisa mengerek naiknya gairah pasar terhadap segmen rumah menengah ke atas.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini