Share

Menginap di Rumah Penyanyi Ini, Siapkan Rp3,8 Juta

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 476 1030906 74Ii2wGaXo.JPG Menginap di Rumah Penyanyi Ini, Siapkan Rp3,8 Juta (Foto : Dailymail)
A A A

CALIFORNIA - Penyanyi senior asal Amerika Serikat (AS), Sting membuka rumahnya untuk fans yang ingin menginap di rumahnya. Rumah yang berlokasi di Tuscan, Italia itu ia sewakan seharga 200 poundsterling per hari.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (28/8/2014) alasan Sting menyewakan rumahnya ini adalah ingin memberikan penghasilan tambahan untuk anak-anaknya. Meski harta kekayaan pria berusia 62 tahun ini mencapai 180 juta poundsterling, ia merasa tidak cukup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan biaya sewa sebesar 200 poundsterling atau Rp3,8 juta per hari, pengunjung akan ditawarkan indahnya pemandangan kebun anggur dan zaitun milik Sting. Bahkan, ia juga mengizinkan pengunjung untuk memetik buah anggur tersebut. Selain itu, pengunjung juga akan merasakan serunya pengalaman festival Vendemmia. Festival yang hanya diadakan setahun sekali ini merupakan ajang pestanya para petani di Tuscan.

"Saya berharap anak-anak saya mampu bekerja keras, dan melanjutkan usaha saya ini. Dan mereka harus bijak mempergunakan uangnya," ucap Sting.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini