Share

Honda: di IIMS Ada Civic Facelift

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1030902 yNUnXbNwbY.jpg F: Honda: di IIMS Ada Civic Facelift (Okezone)

NUSA DUA- Gelaran automotif terbesar Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, sepertinya akan menjadi tempat bagi sejumlah pabrikan untuk memperkenalkan model terbarunya.

Salah satu pabrikan yang akan memanfaatkan momen IIMS 2014 adalah PT Honda Prospect Motor (HPM). Agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia ini selain memboyong HR-V, juga akan membawa satu model facelift terbaru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nanti di IIMS 2014 akan ada Honda Civic facelift," ujar Jonfis di sela-sela acara test drive All New Honda Jazz di Bali, Kamis (28/8/2014).

Namun ketika ditanya, perubahan apa saja yang dilakukan terhadap sedan andalannya tersebut, pria ramah ini enggan membeberkannya lebih rinci.

"Bakal ada perubahan, tunggu saja," tambahnya.

Penyegaran atau refresment sebuah model memang rutin dilakukan oleh pabrikan asal Jepang ini. Pasalnya dengan semakin banyak pesaing yang bermunculan, penyegaran dari sebuah produk memang penting untuk dilakukan.

"Penyegaran untuk sebuah model memang cukup penting, hal ini dilakukan untuk kepuasan konsumen," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini