Share

Honda: Dampak BBM Hanya Sementara

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1030911 yBkXmxsr5Y.jpg F: Honda: Dampak BBM Hanya Sementara (Okezone)

NUSA DUA - Terus menipisnya stok bahan bakar bersubsidi di Tanah Air, mendesak pemerintah untuk menaikan harga bensin jenis premium dan juga membatasi ketersediannya.

Menanggapi hal tersebut, Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air mengatakan jika harga bbm dinaikan oleh pemerintah, maka hal tersebut tidak terlalu berdampak besar terhadap penjualan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dampak kenaikan BBM tidak berpengaruh besar, dan kembali normal. Kemungkinan hanya berpengaruh tiga sampai enam bulan," papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, di sela-sela acara media test drive All New Honda Jazz di Bali, Rabu (27/8/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, jika kenaikan bbm terjadi maka untuk segmen yang kemungkinan mendapatkan dampak yang besar adalah segmen pemilik mobil kedua.

"Seperti yang saya bilang, segmen yang paling banyak terkena dampak kemungkinan besarĀ  adalah para pemilik mobil kedua," tambah Jonfis.

"Karena bagi orang yang baru pertama kali ingin membeli mobil pasti tetap akan membeli karena kebutuhan, jika pemilik kedua dengan kenaikan bbm kemungkinan besar akan berkurang," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini