Share

Daihatsu Boyong 6 Model Konsep

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1031123 wZJ2ulxojg.jpg Daihatsu Ayla (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dimanfaatkan betul oleh PT Astra Daihatsu Motor untuk menampilkan produk-produk terbaiknya. Menempati Hall D, Daihatsu akan menampilkan 13 mobil.  

Dari 13 unit yang dipamerkan enam di antaranya merupakan model konsep sedangkan tujuh sisanya merupakan model yang sudah tersedia di pasar nasional.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Enam konsep yang tampil diantaranya SUV (Sport Utility Vehicle) yang mencerminkan Sporty Compact Car, UFC-3 (Ultra Function Compact) 7 Seater Compact Car,  Ayla GT2 Sporty Modification Ayla, CUV-2 (Cross-over Utility Vehicle) Multipurpose Compact Car, Copen (2 unit) Sporty & Classy Compact Car.

 

Sementara tujuh model yang telah dimodifikasi adalah Luxio Sioper, Terios Spirit, Xenia Indigo, Sirion Dress Up (2 unit), Gran Maz Caravan, dan Gran Max Minibus. 

 

Sebagai informasi, menempati booth dengan luas 2.032 m2, Daihatsu mengusung tema "Fun with Your Best Friend". Untuk meramaikan acara, akan ada penampilan dari artis ternama seperti Ari Lasso, Duo Maia, GIGI, The Dance Company dan Polisi Cilik Performace.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini