Share

Pertamina Dukung Penuh IIMS 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1031194 tvFZrpKZaY.jpg F: Suasana IIMS 2013 (Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) mendukung penuh penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 yang berlangsung 18–28 September 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran automotif terbesar di Indonesia ini dinilai sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang berteknologi ramah lingkungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam rangka mendukung Visi & Misi Pertamina menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dengan menjalankan usaha inti minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat, Pertamina sangat mendukung kegiatan IIMS 2014 sebagai sponsor utama dari kegiatan ini," terang Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication PT. Pertamina (Persero).

"Melalui keterlibatan di ajang IIMS 2014 ini, kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara." tambahnya.

Sebagai informasi, gelaran yang mengusung tema "Smart & Save Mobility" ini akan diikuti oleh 38 merek yang terdiri dari 28 passanger cars dan 7 commercial vehicles, serta lebih dari 259 industri pendukung.

Pertamina akan tampil dalam konsep Lounge sebagai spot rest & relax yang menawarkan kenyamanan bagi pelanggan setia Pertamina yang berkunjung ke IIMS 2014.

Di area Lounge ini, Pertamina akan menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya makanan dan minuman, tempat istirahat yang nyaman, akses free wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina yang keseluruhannya dimaksudkan guna menawarkan excellent customer experience.

Selain itu, Pertamina juga akan memberikan tanda masuk gratis bagi konsumen Pertamina yang membeli Pertamax series senilai 500 ribu (bisa akumulasi) atau pembelian Fastron Series 1 Galon/4 liter. Konsumen dapat menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket box khusus pelanggan Pertamina di ajang IIMS 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini