Share

Renault Luncurkan Dua Model Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 52 1031258 ThHO3ulyUv.jpg F: Renault Luncurkan Dua Model Baru (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pabrikan Renault mencoba lebih agresif di gelaran Indonesia International Motor Show 2014. Setidaknya akan ada penambahan varian serta peluncuran satu model baru di ajang ini.

Juru bicara PT Auto Euro Indonesia (Renault Indonesia) mengatakan pihaknya akan melahirkan varian terbaru dari SUV compact Duster yang tahun lalu mengawali debutnya di pasar nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami juga akan meluncurkan New Lifestyle Crossover," katanya di acara Press Conference Kedua IIMS 2014 di Ballroom 3A The Ritz-Carlton, Pacific Place SCBD, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Pantauan Okezone, New Crossover yang disiapkan Renault memiliki lekukan tubuh yang aduhai. Desainnya cenderung sporty.

Sayangnya gambar yang ditampilkan berbentuk sketsa dan tidak terlihat jelas bentuk tubuhnya. Namun dari desain yang ada nampak mirip dengan Renault Captur.

Sebagai informasi, Renault akan menempati booth seluas 468 m2 di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain menampilkan beberapa produknya, sama seperti tahun lalu, akan dipajang pula mobil F1 Renault Lotus F1 yang menggunakan mesin Renault RS27.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini