Share

Suzuki Mega Camp 2014 Sapa Makassar

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 53 1031206 kujTxgkRMw.jpg F: Ilustrasi Suzuki Mega Camp (ist)

GOWA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua bekerja sama dengan diler utama Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri (PT. SGM) siap menggelar Suzuki Mega Camp 2014. Acara akan berlangsung 30-31 Agustus 2014 di Lapangan Syech Jusuf Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan,.

Beragam program dikemas khusus bagi pengunjung seperti diskon spesial, uang muka ringan, free check-up dan oli gratis. Event ini juga akan diwarnai berbagai aksi hiburan dan layanan spesial dari Suzuki dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada konsumen yang tetap setia menggunakan sepeda motor Suzuki." Ungkap Harris Sulaiman, Marketing Head PT SGM dalam keterangan resminya.

Selama bergulirnya acara ini, PT SGM memberikan diskon hingga Rp2,4 juta. Selain itu, ada pula uang muka ringan mulai daro Rp500 ribu untuk sepeda motor Suzuki tipe tertentu.

"Kemudahaan yang kami berikan ini hanya ada di arena Suzuki Mega Camp Gowa. Karena itu, kami berharap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini," kata Harris.

Layanan spesial menarik lainnya turut dihadirkan khusus bagi pemilik sepeda motor Suzuki, seperti layanan free check-up dan oli gratis. Tersedia pula diskon sparepart hingga 25 persen per item bagi konsumen yang ingin meremajakan kondisi sepeda motornya.

Event ini akan disemarakan berbagai lomba dan hiburan seru, antara lain Lomba mewarnai, Goyang Oplosan, Festival Band Pelajar, Modern Dance dan Free Style Suzuki. Diadakan pula Safety Riding, Test Ride Suzuki, City Tour, Games, Bazar dan Senam Aerobik serta penampilan khas Loejoe Band.

Bagi pengunjung yang memiliki nyali untuk beradu kecepatan dapat mengikuti ajang Drag Bike Suzuki di arena yang telah disiapkan. Perlombaan dibagi dalam 6 kelas, mulai dari kelas matik, bebek standar hingga kelas Suzuki Satria FU150.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini