Share
Advertisement

Bersih-Bersih Rumah Cara Praktis Ala MNC Shop

A
A
A
JAKARTA - Rumah yang bersih tentu membuat kita lebih betah dan tenang. Membersihkan rumah bisa menjadi tugas berat jika tidak didukung dengan peralatan yang baik, mulai dari alat pel lantai, lap, hingga sikat. Terutama masalah debu atau kotoran yang sembunyi di celah-celah atau sudut ruangan yang sulit dijangkau. Alhasil, malah menumpuk dan mengganggu pemandangan. Untuk masalah yang satu ini, di MNC Shop ada Catch Mop, solusi praktis bersih-bersih rumah.

Seberapa Bersih?
Catch Mop terbuat dari microfiber yang efektif membersihkan hingga tiga kali lipat dari alat pembersih biasa. Begitu memudahkahkan Anda membersihkan segala kotoran membandel di berbagai sudut rumah, meski tanpa deterjen. Berbagai macam kotoran seperti debu halus, rambut, dapat dibersihkan tanpa mengikis permukaan. Catch Mop juga dapat mengangkat sisa–sisa deterjen pada alat makan Anda.

Seberapa Lengkap?
Sepaket Catch Mop, berisi peralatan pembersih komplit, mulai dari alat pel praktis, spons, hingga lap. Lengkapnya, Anda akan mendapat  1 buah Mop Pad, 1 buah Mop Multipurpose with stick, 1 buah Mop Multipurpose with sponge, 1 buah Mop for kitchen, 1 buah Mop for Window Mirror, dan 1 buah Silicon Brush. Dengan berbagai peralatan pembersih tersebut, merawat rumah agar sehat dan nyaman pun menjadi lebih mudah.

Seberapa Praktis?
Catch Mop terdiri dari berbagai jenis kain pembersih microfiber, lengkap dengan gagangnya yang dapat digunakan untuk menjangkau sela–sela ruangan. Catch Mop juga dapat digunakan untuk membersihkan berbagai perabotan, seperti piring, dengan aman.

Seberapa Aman?
Anda tidak perlu menambahkan deterjen ataupun cairan pembersih saat menggunakan Catch Mop, sehingga tidak beracun, lebih ramah lingkungan.

Jadikan acara bersih-bersih rumah lebih praktis dengan Catch Mop. Untuk penawaran-penawaran menarik lainnya. Saksikan MNC Shop di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media. Pesan lewat Call Center 24 jam di 500887 atau melalui www.mncshop.co.id. Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan pelayanan terjamin. Pesan sekarang besok diantar. Bayar pun banyak pilihan yang aman, dari transfer, COD, hingga Debit/Credit Card On Delivery.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement