Share
Advertisement

LG Gx2 Akan Memiliki Laser Autofokus

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 28 Agustus 2014 09:32 WIB
Ilustrasi LG Gx2 Akan Memiliki Laser Autofokus (Foto : Phonesreview)
Ilustrasi LG Gx2 Akan Memiliki Laser Autofokus (Foto : Phonesreview)
A
A
A
SEOUL – LG baru saja mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Asia. Ponsel bernama  LG Gx2 itu akan diberikan fitur unggulan yakni  laser autofokus seperti yang ada di LG G3.

Dilansir dari Phonesreview, Kamis (28/8/2014), LG GX2 memilik layar 5,7 inci dengan resolusi 720p. smartphone ini didukung prosesor quad-core 1.2GHz dan RAM 1.5 GB.

Meski mendapat fitur laser autofokus, kemera LG Gx2 diturunkan menjadi 8MP untuk bagian belakang dan 1.3MP di bagian depan. Selain itu, kabarnya telefon pintar ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dan konektivitas jaringan LTE.

Smartphone yang juga bisa dikatakan phablet ini akan meluncur pada 18 September 2014 dengan beberapa varian warna yakni hitam dan putih. Smartphone berbodi bongsor ini juga akan bergabung dengan jajaran produk LG lainnya seperti  LG Beat, Vista, dan Stylus.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement