Share
Advertisement

Apple iWatch Unjuk Gigi Bareng iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 28 Agustus 2014 13:31 WIB
Apple iWatch Unjuk Gigi Bareng iPhone 6 (Foto: Japantoday)
Apple iWatch Unjuk Gigi Bareng iPhone 6 (Foto: Japantoday)
A
A
A
SAN FRANCISCO - Apple akan mengungkap produk jam tangan pintar buatannya, iWatch pada September 2014. Kabarnya, peluncuran iWatch akan bersamaan dengan rilisnya iPhone 6.

Dilansir Japantoday, Kamis (28/8/2014), perusahaan berlogo buah apel ini menyematkan teknologi sensor dan komputer pada perangkat mobile terbaru, iWatch. Perangkat ini bisa dihubungkan secara nirkabel dengan iPhone dan iPad.

Raksasa smartphone ini berencana membuat sebuah event yang digelar pada 9 September 2014. Di tanggal yang sama, iPhone 6 juga diharapkan meluncur, yang tampil dengan dua varian ukuran layar, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci.

Apple belum mengirimkan undangan pers untuk event tersebut. Namun, informasi yang beredar mengungkap bahwa Apple bakal menjelaskan lebih detail tentang iPhone 6 dan iWatch pada 9 September 2014.

Peluncuran di paruh kedua 2014 dinilai sebagai strategi Apple untuk mendongkrak penjualan smartphone terbarunya. Tahun lalu, Apple mengungkap iPhone 5S dan 5C pada September.

Perusahaan juga menyediakan sistem operasi versi baru, yang memungkinkan pengguna menggunakan layanan pembayaran mobile dan platform kebugaran. iWatch nantinya bisa digunakan pengguna untuk melacak aktivitas tubuh seperti denyut jantung atau nadi.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement