Share

Tip Merias Mata ala Cleopatra (1)

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 195 1031776 evnJd1VyrM.jpg Tip merias mata ala Mesir (Foto: Boldsky)
A A A

MATA adalah salah satu bagian tubuh yang paling banyak diperhatikan ketika berinteraksi dengan orang lain. Maka dari itu banyak wanita yang berusaha membuat tampilan mata lebih menarik dengan riasan mata ala Mesir.

 

Untuk menerapkan riasan mata ala Mesir, ada beberapa langkah dan tip penting dalam mengaplikasikannya. Anda harus melakukan tahapan tersebut agar riasan mata ala Cleopatra bisa Anda dapatkan dengan sempurna. Apa sajakah itu? Berikut langkah untuk membuat riasan mata ala Mesir, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (28/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gunakan concealer

Pilihlah concealer yang baik dengan kualitas tinggi dan terapkan pada bagian bawah mata. Ini akan membantu Anda memberi highlight pada mata. Gunakan bedak padat transparan atau berwarna di atas permukaannya untuk mencegah concealer menjadi luntur atau memudar.

Teknik selotip

Tempelkan selotip pada sudut terluar mata Anda dari bagian bulu mata bawah hingga ke arah area tulang alis. Ini akan membuat riasan mata Anda terlihat tajam. Teknik dengan menempelkan selotip ini adalah salah satu cara sederhana untuk mendapatkan tampilan profesional untuk riasan mata Anda.

Aplikasikan krim dasar

Aplikasikan krim dasar yang mengilap pada sudut mata terdalam mata Anda. Ketika mendekati bagian tengah Anda, hentikan di area tersebut. Ini adalah salah satu tip efektif riasan mata ala Mesir untuk mendapatkan tampilan highlight dari eyeshadow.

Eyeshadows

Gunakan pensil krim berwarna biru cerah untuk menutupi bagian terluar dari kelopak mata dimulai dari tengah. Kemudian, terapkan eyeshadow berwarna emas pada bagian paling dalam mata yang belum dipulaskan sebelumnya.  (Bersambung)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini