Share

Berambut Putih, Ariel "Noah" Pria Tulen

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 195 1031783 oOpofNdtsd.jpg Berambut putih Ariel pria tulen (Foto: Arief/Okezone)
A A A

Baru-baru ini frontman grup band "Noah" merubah gaya rambutnya dengan dicat warna putih silver. Gebrakan gaya Ariel tentunya menjadi hangat diperbincangkan, terutama para penggemarnya.

 

Banyak yang mengkritik penampilannya dan tak sedikit juga yang memuji gaya rambut kekasih Sophia Muller ini. Salah satunya, Robby Purba, presenter X Factor yang memuji penampilan barunya. Menurut Robby, gaya Ariel saat ini luar biasa berani, tentunya menambah kharismatik Ariel sebagai pria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Gaya Ariel, gokil sebagai pria tulen, dia berani ubah warna kayak gitu," jelasnya kepada Okezone di Senayan, Jakarta, belum lama ini. Dia menambahkan bahwa Ariel merupakan sosok pria metroseksual yang berani ubah penampilan.

 

"Dia kan anak band, macho banget, dewanya pria soal kejantannya. Dengan gaya seperti itu, dia mengubah mainstream soal pria -pria anak band yang laki banget bisa tampil beda seperti pria metroseksual yang stylist dan berani soal gaya," tutupnya

(ren)

Berita Terkait

Rambut Putih Ariel

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini