Share

Tip Merias Mata ala Cleopatra (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 195 1031784 24LQReQCea.jpg Merias mata ala Cleopatra (Foto: Crushbeauty)
A A A

DALAM menerapkan make up, wanita seringkali fokus pada bagian mata dan sering mencoba berbagai macam gaya riasan mata. Salah satu riasan mata yang patut untuk dicoba adalah riasan mata ala Cleopatra dari Mesir.

 

Untuk menerapkan riasan mata ala Mesir, ada beberapa langkah dan tip penting dalam mengaplikasikannya. Anda harus melakukan tahapan tersebut agar riasan mata ala Cleopatra bisa Anda dapatkan dengan sempurna. Apa sajakah itu? Berikut langkah untuk membuat riasan mata ala Mesir, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (28/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagian bawah garis bulu mata

Terapkan eyeshadow biru yang sama untuk menggarisi bagian bulu mata bawah. Ini direkomendasikan untuk mendapati tampilan yang lengkap dari riasan mata ala Mesir. Salah satu tip paling efektif dari riasan mata ala Mesir adalah dengan menggunakan sikat miring yang kecil untuk mendapatkan garis yang tepat. Garisi bagian bawah bulu mata Anda dengan kajal hitam yang lembut.

Eyeliner

Gunakan eyeliner berwarna hitam dengan kualitas yang baik, tarik garis ke arah luar eyeshadow yang telah diaplikasikan pada garis bulu mata bagian bawah. Buat lebih pendek dengan sedikit lengkungan daripada membuatnya bergaris lurus. Beri sayap tajam di sudut mata bagian dalam dan penjangkan garis hingga ujung dan bagian terluar eyeshadow. Beri garis pada kelopak mata bagian atas dan juga beri garis pada bagian atas kelopak mata dari luar ke bagian tengah.

Maskara

Aplikasikan maskara berwarna hitam pada bulu mata Anda untuk mendapatkan tampilan yang lebih tebal. Salah satu tip riasan mata sederhana yang penting untuk tampilan ratu mesir yang sempurna adalah dengan memulaskan maskara. Pulaskan maskara dengan cara memutar bulu sikat dari bagian dalam ke luar untuk mendapatkan tampilan yang lebih sempurna. (Habis)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini