Share

Laura Basuki Lebih Nyaman dengan Rambut Pendek

Winda Destiana, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 195 1031789 4DFIuXuQUu.jpg Laura Basuki suka rambut pendek (Foto:Feri/Okezone)
A A A

KEBANYAKAN perempuan selalu menjaga mahkotanya agar tetap panjang. Selain tampil lebih feminim, pria juga lebih menyukai wanita berambut panjang. Namun hal tersebut tak berlaku bagi pemain "Haji Backpecker".

 

Menurut perempuan penyuka travelling ini, dirinya lebih suka jika rambutnya dipotong pendek. "Aku sih bosenan ya, abis panjang pengen pendek, abis pendek pengen panjang, gitu-gitu aja," katanya ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung High End, Jakarta Pusat belum lama ini

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dan diakui pula, memiliki rambut pendek jauh lebih nyaman ketimbang panjang. "Aku paling nyaman rambut pendek. Simpel aja," katanya menambahkan.

 

Akan tetapi, bila terdapat tawaran membintangi sebuah film, rambutnya tersebut dipelihara sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Sutradaranya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini