Share

Wanita Asia Primadona Pria Berbagai Etnis

Erika Kurnia, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 197 1031322 59ulcD5uL4.jpg Wanita Asia primadona pria (Foto: Buzzfeed)
A A A

BERUNTUNGLAH Anda sebagai wanita Asia. Pasalnya, wanita Asia lebih disukai pria dari empat etnis terbesar di dunia, seperti Kaukasian, Hispanik, dan Afrika.

 

Hasil ini terangkum dari statistik yang didapatkan aplikasi online dating terbesar di Facebook bernama Are You Interested. Aplikasi yang mirip seperti Tinder dan Bee Talk ini telah menghitung jumlah interaksi pengguna berdasarkan kategori etnis. Demikian seperti dilansir Buzz Feed, Kamis (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari data yang diperoleh menunjukkan bahwa banyak para lajang yang mencari cinta lebih tertarik pada orang-orang di luar etnis mereka. Aplikasi online dating terkemuka dengan lebih dari 70 juta orang pengguna, menganalisis lebih dari 2,4 juta interaksi pengguna di Amerika Serikat yang dimungkinkan saling melakukan interaksi berdasarkan etnis.

Berdasarkan peringkat interaksi, wanita Asia paling disukai oleh semua orang, kecuali pria Asia yang lebih memilih wanita Hispanik. Pria Kaukasian lebih disukai wanita Asia, Hispanik, dan Kaukasia, sementara pria Kaukasian lebih menyukai etnis lain daripada wanita Kaukasian.

Wanita Kaukasian lebih senang menanggapi pria Kaukasia daripada pria Afrika-Amerika. Sementara laki-laki Afrika-Amerika lebih senang menanggapi wanita, selain dari etnis Afrika-Amerika.

Wanita Afrika-Amerika tampaknya lebih suka pria Afrika-Amerika tiga kali lebih lipat dibandingkan wanita non-kulit hitam. Dan wanita Afrika-Amerika lebih menyukai pria selain Kaukasian, tapi pada umumnya mereka paling sedikit mendapat respons dari pria semua etnis.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini